Rebut Tiket ke Babak Kedua Kualifikasi, Erick Thohir: Timnas Indonesia Siap Bertempur!

by -47 Views

BANTENNOW.COM, — Indonesia memastikan meraih tiket ke babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor mencolok 6-0 pada pertandingan leg kedua. Timnas Indonesia kini siap memasuki Grup F yang berisikan lawan-lawan tangguh seperti Irak, Vietnam, dan Filipina.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyambut hasil ini dengan penuh positif. Ia mengakui bahwa lawan-lawan di Grup F adalah tantangan berat, tetapi Erick menekankan bahwa Indonesia akan tampil dengan semangat juang penuh untuk merebut tiket ke putaran final kualifikasi.

Erick meyakinkan bahwa setiap tim di Grup F memiliki kualitas yang patut dihormati. Namun, ia juga optimistis bahwa Timnas Indonesia memiliki kapasitas dan kualitas yang dibutuhkan untuk bersaing dan meraih tiket ke babak final kualifikasi.

“Kami respek dengan lawan yang sudah menanti di Grup F. Namun Indonesia dalam kondisi siap tempur melawan Irak, Vietnam, dan Filipina demi tiket ke putaran final kualifikasi,” tegas Erick.

Piala Dunia 2026 akan menjadi panggung besar yang ditunggu-tunggu, dan Timnas Indonesia siap untuk mengejar mimpinya. “Namun Indonesia dalam kondisi siap tempur melawan Irak, Vietnam, dan Filipina demi tiket ke putaran final kualifikasi,” tambah Erick. (sumber: pssi)

No More Posts Available.

No more pages to load.