Pj Wali Kota Tangerang Hadiri Wisuda Tahfidz Quran SMP Gandasari, Membangun Generasi Berkualitas

oleh -318 Dilihat
oleh
SMP Gandasari
Pj Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin mengesahkan kepada Wisuda Tahfidz Quran SMP Gandasari, di Aula Masjid Jami Urwarul Wutsqo, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Sabtu (17/02).

JATIUWUNG — Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, dan istrinya memberikan warna tersendiri dalam acara megah Ujian Terbuka dan Wisuda Tahfidz Quran angkatan ke-2 SMP Gandasari di Aula Masjid Jami Urwarul Wutsqo, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Sabtu (17/02).

Dalam setiap kata sambutannya, Dr. Nurdin menyampaikan tantangan besar yang dihadapi para pelajar, terutama dalam menjaga kualitas hafalan Al-Quran di tengah pesatnya arus teknologi.

“Adik-adik yang berhasil hari ini tentunya harus terus belajar, karena yang sulit itu bukan hanya memulai tapi mempertahankan hafalannya,” ujar Nurdin.

Dr. Nurdin, juga memberikan apresiasi kepada seluruh perangkat sekolah yang gigih memperjuangkan pendidikan agama di sekolah. Ia meyakini bahwa dari sekolah yang berkualitas akan lahir generasi yang berkualitas pula. Siapa tahu, salah satu dari anak-anak yang hari ini berdiri di atas panggung wisuda adalah calon wali kota masa depan.

No More Posts Available.

No more pages to load.