Pj Bupati Tangerang Monitoring 3 Pasar, Ada Perbedaan Harga di Pasar Tradisional dengan Pasar Modern Tapi Tidak Terlalu Jauh

oleh -334 Dilihat
oleh
Pj Bupati Tangerang
Pj Bupati Tangerang bersama tim melakukan pemantauan harga dan ketersediaan bahan pokok di beberapa pasar, Kamis (04/04/24).

TANGERANG — Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, bersama timnya melakukan pemantauan harga dan ketersediaan bahan pokok di beberapa pasar terkemuka. Kunjungan ini bertujuan untuk mengamati secara langsung persediaan barang dan fluktuasi harga menjelang perayaan Idul Fitri.

Pj Andi Ony dan timnya mengunjungi tiga pasar utama di wilayah tersebut, yaitu Pasar Tradisional Kelapa Dua, Pasar Modern Simpansa, dan Pasar Swalayan Farmers Market pada Kamis (04/04/24).

Dalam kunjungan tersebut PJ Bupati bersama Perangkat Daerah, BPOM dan Bulog dalam rangka melihat langsung sejauhmana stok ketersediaan barang dan fluktuasi harga barang-barang kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Hari ini kita meninjau beberapa lokasi pasar baik pasar tradisional maupun pasar modern. Di pasar tradisional, Pasar Kelapa Dua, kemudian sekarang di Simpansa memang ada perbedaan harga di pasar tradisional dengan pasar modern tapi tidak terlalu jauh,” ungkap Pj Andi Ony.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.