Siapkan 100 Personel untuk Pos Pengamanan Mudik Lebaran 2024 di Kabupaten Tangerang

oleh -323 Dilihat
oleh
100 Personel
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang bersiap bertugas menjaga keamanan dan ketertiban umum, khususnya di titik-titik posko mudik Kabupaten Tangerang.

TANGERANG — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang telah menyiapkan 100 personel untuk beberapa pos pengamanan selama musim mudik Lebaran di wilayah tersebut.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Agus Suryana, mengatakan bahwa ratusan personel ini akan bertugas menjaga keamanan dan ketertiban umum, khususnya di titik-titik posko mudik Kabupaten Tangerang, Kamis (05/04/2024).

“Jumat (05/04/2024), personel kami akan mulai bersiaga untuk pengamanan Lebaran 2024,” kata Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Agus Suryana.

Ratusan personel akan ditempatkan di 10 titik posko mudik, bertujuan untuk mendukung pengamanan lalu lintas yang dilakukan oleh Dishub bersama unsur TNI-POLRI.

Satpol PP Kabupaten Tangerang juga akan berjaga di titik-titik pos pengamanan yang terletak di Rest Area tol di wilayah Kabupaten Tangerang, untuk membantu mengamankan gangguan ketertiban umum.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.