Pj Bupati Tangerang Kukuhkan Satgas TPPK untuk Pencegahan dan Penanganan Kekerasan di Sekolah

oleh -154 Dilihat
oleh
Satgas TPPK
Penjabat Bupati Tangerang, Andi Ony, mengukuhkan Satgas TPPK untuk ciptakan lingkungan belajar bebas kekerasan di GSG Puspemkab Tangerang, Senin (29/1/24).

CIKUPA — Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, secara resmi mengukuhkan Satuan Tugas Tim Pencegahan dan Penanganan Kekerasan (TPPK) pada Satuan Pendidikan Tingkat Kabupaten Tangerang. Acara ini berlangsung di GSG Puspemkab Tangerang, Senin (29/1/24).

Pj Bupati menyambut baik dan mendukung pembentukan Satgas TPPK sebagai langkah konkret dalam mencegah dan menangani tindakan kekerasan di lingkungan pendidikan.

“Terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya serta seluruh OPD terkait yang sudah mau berkreasi dan berinovasi untuk mencegah dan menangani kekerasan di satuan pendidikan,” kata Pj Bupati Tangerang Andi Ony.

Dia menekankan bahwa Satgas TPPK di tingkat Kabupaten Tangerang memiliki dua aspek utama, yaitu pencegahan dan penanganan kekerasan. Dia meminta agar seluruh anggota Tim TPPK melaksanakan tugas mereka dengan dedikasi penuh dan tanggung jawab, sehingga dapat menciptakan atmosfer belajar yang positif.

No More Posts Available.

No more pages to load.