Pesan Sekda Tangerang untuk Karu dan Karom: Ikuti Bimtek dengan Serius Agar Siap dalam Pelayanan dan Informasi oleh Jamaah Haji

oleh -394 Dilihat
oleh
Karu dan Karom
Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, menyapa para ketua regu (karu) dan ketua rombongan (karom) dengan hangat dalam acara bimbingan teknis (bimtek) di GSG Puspemkab Tangerang, Senin kemarin (06/05/2024).

TIGARAKSA — Dalam upaya memastikan kesuksesan ibadah haji tahun ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, telah memberikan arahan kepada para ketua regu (karu) dan ketua rombongan (karom).

Pada acara bimbingan teknis (bimtek) di GSG Puspemkab Tangerang, Sekda menggarisbawahi pentingnya pelayanan yang tulus dan berkualitas kepada jamaah haji.

“Para karu dan karom memegang tugas yang mulia. Saya mengajak mereka untuk melayani jamaah haji Kabupaten Tangerang dengan sepenuh hati,” ujar Sekda, Senin kemarin (06/05/2024).

BACA JUGA: Atlet Pencak Silat Kabupaten Tangerang Siap Berjuang di Popda XI Banten

Sekda menyoroti peran penting karu dan karom dalam kesuksesan ibadah haji. Ia menekankan pentingnya kesungguhan dalam mengikuti bimtek agar mereka siap melaksanakan tugas dengan baik.

“Dengan mengikuti bimtek ini dengan serius, diharapkan para petugas akan lebih siap dalam memberikan pelayanan dan informasi yang dibutuhkan oleh jamaah haji,” tambahnya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.