Atlet Pencak Silat Kabupaten Tangerang Siap Berjuang di Popda XI Banten, Sekda: Ayo Tunjukan Semangat!

oleh -425 Dilihat
oleh
Atlet Pencak Silat
Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, berfoto bersama Atlet Pencak Silat Kabupaten Tangerang untuk Popda XI Banten Tahun 2024 di Padepokan IPSI Kabupaten Tangerang, Minggu (05/05/2024).

TANGERANG — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, memberikan semangat kepada para atlet pencak silat untuk menampilkan semangat dan ketekunan tinggi pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke-11 Banten.

Ini disampaikannya saat hadir dalam Pengukuhan Atlet Pencak Silat Kabupaten Tangerang untuk Popda XI Banten Tahun 2024 di Padepokan Ikatan Persatuan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Tangerang, Minggu (05/05/2024).

“Rekan-rekan atlet adalah representasi dari semangat juang dan keunggulan olahraga di Kabupaten Tangerang. Keberhasilan kalian di lapangan bukan hanya karena bakat semata, tetapi juga hasil dari latihan yang gigih, kedisiplinan yang tinggi, dan tekad yang kuat,” ucapnya.

Sekda juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada para pelajar di Kabupaten Tangerang yang telah dikukuhkan dan kepada IPSI Kabupaten Tangerang atas upaya keras mereka dalam membina atlet-atlet.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.