Bulan Merdeka Belajar Jaga Pola Hidup Sehat, Pj Bupati Tangerang: Pelopor Telah Berjuang Demi Pendidikan Berkualitas

oleh -506 Dilihat
oleh
Bulan Merdeka Belajar
Pj Andi Ony saat memberikan sambutan pada acara gerak jalan sehat dalam rangka peringatan Bulan Merdeka Belajar di depan Gedung Kantor Bupati Puspemkab Tangerang Jumat (3/5/2024).

TIGARAKSA — Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan gaya hidup sehat. Ajakan tersebut disampaikannya saat menghadiri acara pelepasan gerak jalan sehat dalam rangka peringatan Bulan Merdeka Belajar di depan Gedung Kantor Bupati Puspemkab Tangerang, Jumat (3/5/2024).

“Dengan sungguh-sungguh, mari kita jaga dan tingkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat bagi semua pihak, termasuk pelajar, tenaga pendidik, dan masyarakat umum. Hal ini sangat penting agar kita dapat berkontribusi secara maksimal dalam proses belajar-mengajar di semua tingkatan pendidikan,” ajak Pj Andi Ony.

Menurutnya, kegiatan gerak jalan sehat yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Bulan Pendidikan adalah sebuah momentum untuk mengingat kembali nilai-nilai keikhlasan, usaha keras, dan semangat pantang menyerah yang telah ditunjukkan oleh para pahlawan pendidikan dalam mencapai tujuan mereka.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.