Persita Menang Dramatis 2-1 atas Persis Solo dalam Liga 1 2023/24

oleh -99 Dilihat
oleh
Persita Tangerang vs Persis Solo

BANTENNOW.COM, NEGLASARI — Dalam laga pertindangan pekan ke-16 BRI Liga 1 musim 2023/24, Persita sukses meraih kemenangan 2-1 atas Persis Solo. Bermain di Indomilk Arena pada hari Minggu (22/10), pertandingan ini menawarkan aksi menarik yang patut untuk dibaca.

Pendekar Cisadane membuka keunggulan dengan cepat pada menit ke-4. Sebuah umpan terobosan dari Ramiro Fergonzi di sisi kanan gagal diantisipasi dengan baik oleh Alexis Messidoro.

Namun, sentuhan tidak terkontrol dari Messidoro membuat bola masuk ke gawang rekannya sendiri, Muhammad Riyandi. Gol bunuh diri ini menjadi pembuka permainan yang dramatis.

Persis Solo tak tinggal diam dan menyamakan kedudukan pada babak pertama, tepatnya pada menit ke-14. Eky Taufik sukses memanfaatkan umpan terobosan dari Messidoro dan mencetak gol dengan sepakan keras yang tak terhentikan.

Pertandingan semakin menarik ketika Persita kembali unggul pada menit ke-25. Namun, kali ini, gol datang dalam bentuk gol bunuh diri.

Alexis Messidoro, yang sebelumnya menjadi penyebab gol pertama Persis, kembali melakukan kesalahan dengan tidak mampu mengantisipasi umpan silang dari Ambrizal Umanailo di sisi kanan lapangan.

Babak kedua melihat Persis Solo tampil lebih dominan, dengan penguasaan bola mencapai 61%. Mereka menciptakan beberapa peluang emas, tetapi barisan pertahanan Persita yang kuat mampu menghalau semua upaya mereka.

Kemenangan ini membawa Persita meraih 18 poin dan tetap berada di posisi ke-15 dalam klasemen. Peluang untuk memperbaiki posisi mereka semakin terbuka jika mereka mampu meraih poin penuh dalam pertandingan selanjutnya, yang akan berlangsung pekan depan melawan tuan rumah Bali United.

Pertandingan ini adalah contoh nyata bagaimana sepak bola bisa memberikan momen yang tak terduga dan mendebarkan. Kebobolan gol bunuh diri, penyamakan kedudukan, dan gol kemenangan dalam satu pertandingan membuat laga ini patut untuk diikuti oleh para pecinta sepak bola. (tw)

No More Posts Available.

No more pages to load.