Pelantikan Askot PSSI Kota Tangerang, Tahun Baru, Target Baru, dan Capaian Prestasi Baru

oleh -114 Dilihat
oleh
Pelantikan Askot PSSI

BANTENNOW.COM — Hari terakhir tahun 2023, Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, menghadiri acara pelantikan pengurus Asosiasi PSSI Kota Tangerang untuk periode 2023-2027 di Hotel Pakons, Kota Tangerang, Minggu (31/12).

Dalam sambutannya, Sekda menyatakan dukungannya terhadap pengurus baru Asosiasi PSSI Kota Tangerang dengan harapan dapat terus mengembangkan ekosistem sepakbola yang berkualitas untuk mencetak atlet berprestasi.

“Kota Tangerang memiliki potensi besar dalam sepakbola. Selain fasilitas yang sudah baik, perlu dorongan yang kuat terhadap pengembangan SDM,” ujarnya.

Herman menambahkan bahwa ia berharap kepengurusan Askot PSSI Kota Tangerang di bawah kepemimpinan H. Sachrudin dapat terus mengidentifikasi bakat sepakbola sejak usia dini untuk memastikan regenerasi atlet yang siap menjadi profesional dari Kota Tangerang.

“Dengan adanya regenerasi dan kerjasama dari semua pihak terkait, diharapkan semua program untuk memajukan sepakbola di Kota Tangerang dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Pilar Saga dari Asprov PSSI Banten juga menambahkan bahwa peran serta aktif seluruh elemen masyarakat sangat krusial dalam mengembangkan potensi sepakbola di tingkat lokal. Ia berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan bimbingan agar program-program pembinaan dapat berjalan sukses.

“Dengan dukungan semua pihak, kita dapat menciptakan lingkungan yang merangsang perkembangan bakat sepakbola di setiap tingkatan usia. Mari bersama-sama membangun masa depan sepakbola yang gemilang untuk Kota Tangerang,” tandas Pilar Saga dengan keyakinan tinggi.

Pilar Saga, juga menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap kegiatan pengembangan potensi sepakbola di Kota Tangerang oleh pengurus Askot PSSI. “Saya yakin dengan dukungan dan kerjasama yang baik, olahraga sepakbola di Kota Tangerang akan terus berkembang,” tambahnya. (tw)

No More Posts Available.

No more pages to load.