Pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/24, Persita Berambisi Raih Kemenangan di Markas PSIS Semarang

by -53 Views
Pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/24
Keseriusan Pelatih Divaldo Alves dan Keteguhan Bek Senior Persita, Javlon Guseynov, dalam Jumpa Pers. (credit: persita media)

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Persita, yang dilatih oleh Divaldo Alves, telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawan PSIS Semarang dalam pekan ke-19 BRI Liga 1 musim 2023/24 yang akan berlangsung pada Kamis (9/11) pukul 15.00 WIB. Mereka sangat berharap untuk meraih hasil positif dalam kunjungan mereka ke markas Mahesa Jenar.

Divaldo Alves mengakui bahwa timnya telah belajar dari pengalaman berharga saat bermain melawan Barito Putera pekan lalu, di mana Persita harus menelan kekecewaan setelah kebobolan di menit akhir, mengakibatkan pertandingan berakhir imbang 2-2. Divaldo menyatakan bahwa perubahan dalam hal mental menjadi fokus utama mereka saat ini.

“Dari pertandingan kemarin di menit terakhir kita kebobolan tentu ada perubahan dari segi mental. Saya fokus untuk memperbaiki itu,” ucap Divaldo.

Pelatih ini menyatakan bahwa para pemainnya telah berlatih dengan baik dan siap menghadapi pertandingan besok. Mereka sangat berharap untuk meraih hasil positif dalam pertandingan melawan PSIS Semarang.

“Pemain hari ini berlatih dengan baik dan siap untuk pertandingan besok. Dan tentu saya harapkan hasil positif akan datang di laga melawan PSIS Semarang.”

Meskipun Persita pernah meraih kemenangan 2-0 melawan PSIS Semarang dalam pertemuan pertama di Indomilk Arena, Divaldo Alves tidak ingin mengandalkan hasil tersebut, karena dia menyadari bahwa semua tim bisa mengalami perubahan seiring berjalannya waktu.

“Kita datang ke Semarang untuk mencari hasil positif besok. Dengan kekuatan, keberanian itu yang kita mau lihat di pertandingan besok.

Dia mengakui bahwa PSIS Semarang memiliki materi pemain yang kuat, termasuk pemain hebat di posisi penjaga gawang, dan juga mendapatkan keuntungan sebagai tuan rumah. Namun, Persita tetap datang ke Semarang dengan tekad mencari hasil positif, mengandalkan kekuatan dan keberanian dalam pertandingan besok.

“Berbeda dengan di putaran pertama karena saya belum datang. Ada perubahan tentu semenjak saya datang, kita juga melihat statistik. Tentu kami ingin hasil terbaik esok,” ujar sosok asal Portugal ini.

Selain itu, bek senior Persita, Javlon Guseynov, berharap bahwa kesiapan para pemain akan menjadi modal penting dalam usaha mereka meraih poin di markas lawan.

Meskipun mereka menyadari bahwa pertandingan akan sulit, mereka bertekad untuk meraih hasil positif guna memperbaiki posisi mereka di klasemen, terutama karena mereka saat ini berada di posisi bawah.

“Semua pemain dalam kondisi siap untuk besok dan tentunya akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi kita harus dapat poin positif karena kita berada di klasemen bawah. Kita harus perbaiki posisi kita dan kita Insyaallah bertarung untuk hasil positif besok,” tutup bek asal Uzbekistan ini. (tw)

No More Posts Available.

No more pages to load.