Pastikan Ketersediaan dan Harga Beras Terjangkau, Pj Bupati Sidak ke Gudang Beras Kecamatan Teluknaga

oleh -374 Dilihat
oleh
Gudang Beras
Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, yang melakukan sidak ke gudang beras di Kecamatan Teluknaga, Senin (26/2/2024).

TELUKNAGA — Harga Beras menjadi fokus perhatian Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, yang melakukan sidak ke gudang beras di Kecamatan Teluknaga, Senin (26/2/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan dan harga beras masih dalam kisaran terjangkau bagi masyarakat.

“Saya sengaja datang langsung ke gudang beras di daerah Teluknaga untuk melihat langsung ketersediaan stok beras dan memastikan ketersediaan stoknya aman dan harganya masih terjangkau bagi masyarakat,” jelas Pj Andi Ony.

Dari hasil pengamatannya, Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, menyatakan bahwa stok beras untuk tiga sampai empat bulan mendatang masih dalam kondisi aman. Dia berharap bahwa dengan mendekati musim panen, harga beras akan kembali normal.

“Dari hasil pengamatan kita tadi, stok beras untuk tiga sampai empat bulan mendatang masih cukup aman. Semoga memasuki musim panen nanti, harga beras bisa kembali turun dan kembali normal,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.