Nikmati Petualangan Kuliner dan Bermain Salju di Xplorasa SMS Carnival

by -89 Views
Xplorasa SMS Carnival

BANTENNOW.COM, SERPONG — Pada periode Juni dan Juli, Summarecon Mall Serpong (SMS) akan memberikan pengalaman kuliner yang menggugah selera, hingga kegembiraan bermain salju dalam rangkaian event bertajuk SMS Carnival.

Siap-siap untuk kembali memanjakan lidah dan merasakan petualangan kuliner di XplorasaCarnival, mulai tanggal 9 hingga 25 Juni 2023 di Uptown Park – SMS. Xplorasa Carnival menghadirkan lebih dari 300 jenis makanan dan minuman, di antaranya Roji Ramen, US Pizza,Toko Kopi Tuku, Hoy Tod!, Sugarays Popcorn, Pan & Cake, Kebab Baba Rafi, Jus Kode, Squid Boss, dan masih banyak lagi.

Xplorasa Carnival juga diisi dengan tenant fashion & lifestyle seperti Hairnerds Studio, Dodds, dan LOD.Denim. Beragam hiburan menarik akan menemani SMSLovers kulineran sambil bermain di Xplorasa Carnival, seperti atraksi sirkus dan sulap, serta penampilan dari Mocca padatanggal 9 Juni 2023, Neona pada tanggal 11 Juni 2023, dan Hivi! pada tanggal 23 Juni 2023.

Selain itu, Xplorasa Carnival tahun ini menghadirkan lebih banyak wahana permainan, seperti bianglala, kincir mini, ontang anting, kora-kora, ombak banyu, kereta jumbo, merry go round,canoe river, dan masih banyak lagi.

Tak hanya kuliner, SMS Carnival juga memberikan aktivitas seru di momen libur sekolah kali ini.

SMS akan mengajak para pengunjung untuk merasakan keseruan bermain salju dan ice skatingdi Snowy Happyland, mulai 8 Juni – 23 Juli 2023 di Main Atrium dan Unity. Di Snowy Happyland, SMSLovers dapat bermain dan menikmati aktivitas seru seperti Ice Rink, Snow Playhouse, serta Thematic Ice Skating Performance.

Sesi pertama Ice Rink & Snow Playhouse akan dimulai pukul10.00 WIB,hingga sesi terakhir pada pukul 22.00 WIB.
“Setelah terakhir kali digelar pada tahun 2018, kini kami kembali menghadirkan XplorasaCarnival dengan tenant F&B serta wahana permainan yang lebih menarik dan seru.

“SelainXplorasa Carnival, kami juga menghadirkan Snowy Happyland, yang diharapkan dapat menjadi destinasi untuk mengisi momen libur sekolah dengan bermain salju dan menciptakan kenangan indah bersama keluarga.” ujar Tommy, Center Director SMS.

No More Posts Available.

No more pages to load.