Mau Lebaran, 1.368 PPPK Kota Tangerang Sudah Terima SK, Ada yang Dilantik Jabatan Fungsional

oleh -404 Dilihat
oleh
PPPK Kota Tangerang
Pj Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menyerahkan Surat Keputusan (SK) bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023 secara simbolis di Aula Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (01/04/2024).

TANGERANG – Pj Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, melakukan pengambilan sumpah jabatan fungsional dan penyerahan Surat Keputusan (SK) bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Tangerang formasi tahun 2023 sebanyak 1.368 pegawai, sekaligus penyerahan SK kenaikan pangkat periode April 2024 secara simbolis kepada 306 pegawai, yang berlangsung di Aula Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (01/04/2024).

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Tangerang, menyampaikan, Penyerahan SK ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Saya mengucapkan selamat kepada para penerima SK PPPK. Pengangkatan ini merupakan amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab,” ujar Pj Wali Kota.

Pj, juga mengingatkan para PPPK untuk selalu bersyukur atas amanah yang diberikan, karena telah melalui proses panjang serta perjuangan yang tidak mudah.

No More Posts Available.

No more pages to load.