Kolaborasi IKM Kota Tangerang, Pj Wali Kota Nurdin: Solidaritas Masyarakat yang Heterogen

oleh -112 Dilihat
oleh
Ikatan Keluarga Minang
Pj Walikota Tangerang, Dr. Nurdin, memimpin acara pemberian santunan kepada anak-anak yatim. Kepedulian dan kolaborasi bersama Ikatan Keluarga Minang (IKM) terus membangun solidaritas di tengah masyarakat.

TANGERANG — Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Dr. Nurdin, S.Sos, M.Si. menyampaikan bahwa kota Tangerang dibangun dari solidaritas masyarakatnya yang heterogen sebagaimana kepedulian dan kolaborasi yang dibangun oleh Ikatan Keluarga Minang (IKM).

Hal tersebut disampaikan oleh Dr. Nurdin, dalam sambutannya pada acara Santunan Anak-anak Yatim dan Buka Puasa bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Tangerang, yang digelar di Convention Hall RM. Putera Minang, Pinang, Kota Tangerang, Minggu (31/03/2024).

BACA JUGA: Ikatan Pemuda RW 01 Sukasari Tebar Kebahagiaan di Bulan Ramadan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

“Kepedulian dan kolaborasi yang dibangun oleh rekan-rekan IKM menjadi kekuatan terbangunnya solidaritas masyarakat Kota Tangerang yang heterogen,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Nurdin juga menyampaikan bahwa Ramadan menjadi momen yang tepat bagi umat islam untuk berbagi kepada sesama.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.