Lestarikan Warisan Budaya, Pj Bupati Tangerang Gelar Invitasi Olahraga Tradisional Sekolah

oleh -547 Dilihat
oleh
Olahraga Tradisional
Pj Bupati Andi Ony tunjukkan dukungan dengan mencoba olahraga tradisional saat invitasi di Kabupaten Tangerang di Alun-alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang, kemarin (15/06/2024).

TIGARAKSA — Kabupaten Tangerang kembali bergema dengan semangat budaya dalam invitasi olahraga tradisional tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA sederajat yang diadakan di Alun-alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang, kemarin (15/06/2024).

Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, membuka acara ini dengan penuh kebanggaan dan antusiasme, mencerminkan komitmen kuat untuk melestarikan dan mengembangkan olahraga tradisional sebagai bagian dari warisan budaya lokal.

BACA JUGA: Komitmen Ciptakan Pasar Aman dan Nyaman: Sekda Kabupaten Tangerang Letakkan Batu Pertama Revitalisasi Pasar Mauk

Dalam pidatonya, Andi Ony menyampaikan kebahagiaannya bisa menyaksikan langsung meriahnya kegiatan tersebut.

“Sungguh merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya dapat hadir di sini. Kenapa saya katakan seperti itu, karena kegiatan olahraga tradisional ini biasanya setahun sekali saya lihat dan itu pun tidak lengkap, biasanya pada saat 17 Agustus saja itu saja sisanya tidak ada,” ungkapnya dengan senyum.

No More Posts Available.

No more pages to load.