Kompetisi Futsal PKH Se-Banten Resmi Dibuka Wabup H Mad Romli

by -68 Views
Kompetisi Futsal

BANTENNOW.COM, PANONGAN — Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli membuka Kompetisi Futsal antarpersonel sumber daya manusia (SDM) untuk Program Keluarga Harapan (PKH) se-Provinsi Banten di Bintang Futsal Citra Raya Kecamatan Panongan, Kamis (20/07/23).

H Mad Romli mengatakan kompetisi tersebut merupakan upaya nyata untuk menyukseskan Program Keluarga Harapan dan menjadi landasan untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.

“Kegiatan kompetisi hari ini merupakan satu upaya menyukseskan Program Keluarga Harapan dan landasan dasar untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat,” ujar H Mad Romli.

Wakil Bupati Tangerang berharap, kegiatan tersebut bisa menguatkan semangat kebersamaan dalam melayani masyarakat demi terciptanya kualitas hidup yang lebih baik.

“Terima kasih kepada seluruh SDM PKH di Propinsi Banten, Dinas Sosial Provinsi Banten dan juga Dinas Sosial Kabupaten Tangerang. Semoga kegiatan ini bisa menguatkan kebersamaan kita dalam melayani masyarakat demi terciptanya kualitas hidup yang lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, Koordinator Cabang PKH Kabupaten Tangerang, Dede Jumiati, mengungkapkan, kompetisi futsal antar-SDM PKH tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-16 PKH Provinsi Banten.

“Kegiatan ini diikuti oleh tim SDM PKH dari 8 kabupaten/kota se-Provinsi Banten dengan Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah. Puncak HUT PKH nanti akan diselenggarakan pada 27 Juli 2023 mendatang,” ungkap Dede.

Adapun rangkaian acara yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-16 PKH Provinsi Banten, di antaranya: lomba catur di Kabupaten Lebak, futsal di Kabupaten Tangerang, bulutangkis di Kota Tangerang, bola voli di Kota Serang, serta paduan suara dan karaoke di Kota Serang. (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.