Kecamatan Rajeg Gelar Perekaman E-KTP, Tingkatkan Kemudahan Administrasi untuk Pelajar di Hari Sabtu

by -77 Views
Kecamatan Rajeg
Kantor Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang melakukan perekaman KTP Elektronik untuk pelajar usia 17 tahun, Sabtu (20/01/24).

RAJEG — Kantor Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) bagi pelajar usia 17 tahun, Sabtu (20/01/24). Program ini jugan guna pelajar mengurus administrasi kependudukan tanpa mengganggu aktifitas belajar mereka.

Camat Rajeg, Oman Apriaman mengatakan, program perekaman E-KTP Usia 17 tahun ini merupakan program Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil (Disdukcapil), yang pada hari ini dilaksanakan bagi pelajar untuk 12 Desa dan 1 Kelurahan di wilayah Kecamatan Rajeg.

“Sekitar kurang lebih 200 pelajar melakukan perekaman hari ini, tentunya kita kerahkan pegawai pelayanan kecamatan dan di bantu staf dari Disdukcapil,” ujarnya.

Selain menjadi tugas sebagai pelayan publik, pihaknya menjelaskan di hari sabtu justru membantu para pelajar untuk mengurus administrasi kependudukannya, mengingat di hari senin s.d jumat mereka aktifitas belajar di sekolah.

No More Posts Available.

No more pages to load.