Jamu RANS Nusantara FC, Persita Sukses Petik Kemenangan 3-0 di BRI Liga 1 2023/2024

by -51 Views
Persita Tangerang vs RANS Nusantara FC
Persita Menang Telak 3-0 atas RANS Nusantara FC dalam Pekan ke-20 BRI Liga 1. Gol-gol gemilang dari Rifky Dwi, Javlon Guseynov, dan Ezequiel Vidal mempersembahkan kemenangan megah. (credit: persita media)

BANTENNOW.COM — Pada pertandingan pekan ke-20 BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persita berhasil meraih kemenangan gemilang dengan skor 3-0 saat menjamu RANS Nusantara FC di Indomilk Arena pada hari Kamis (23/11) malam. Gol-gol kemenangan Persita dicetak oleh Rifky Dwi Septiawan, Javlon Guseynov, dan Ezequiel Vidal.

Pelatih Persita, Divaldo Alves, membuat keputusan taktis dengan menurunkan striker asing asal Portugal, Mohcine Hassan Nader, sejak menit awal. Keputusan ini terbukti efektif karena Persita tampil agresif sejak awal pertandingan.

Gol pertama Persita tercipta pada menit ke-29 melalui tendangan terukur dari Rifky Dwi Setiawan. Serangan dari sisi kiri yang dimulai oleh Ramiro Fergonzi membuka peluang, dan setelah tendangan dari striker asal Argentina itu ditepis oleh kiper lawan, Rifky Dwi dengan cermat memanfaatkan bola liar untuk membuka keunggulan.

Pada menit ke-37, Persita mendapat hadiah penalti setelah Dallen Doke melakukan handball di kotak terlarang. Javlon Guseynov menjadi eksekutor penalti yang sukses, menjadikan skor menjadi 2-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Persita tetap mendominasi dengan serangan dan disiplin yang tinggi. Ezequiel Vidal berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui tandukan terukur, memaksimalkan umpan dari Ramiro Fergonzi.

Penjaga gawang baru, Kurniawan Kartika Ajie, tampil solid dengan dua penyelamatan penting di paruh kedua pertandingan. Penampilan gemilang ini membantu Persita mempertahankan clean sheet.

Dengan tambahan tiga poin dari kemenangan ini, Persita naik ke peringkat 14 dalam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan total 22 poin. Pencapaian ini memberikan semangat baru bagi tim menjelang pertandingan berikutnya.

Pada pekan ke-21, Persita akan menghadapi tantangan lebih besar saat bertandang ke markas Persija Jakarta pada hari Minggu, 3 Desember mendatang. Pertandingan ini menjadi ujian kekuatan dan konsistensi bagi Pendekar dalam perburuan poin di kompetisi bergengsi ini. (tw)

No More Posts Available.

No more pages to load.