Hadiri Silaturahmi Dharma Santi, Sekda: Tetap Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama Dengan Baik

oleh -264 Dilihat
oleh
Dharma Santi
Sekda Moch Maesyal Rasyid ajak untuk memelihara hubungan emosional dan kepekaan sosial dalam acara Dharma Santi di Wanitian Parahyangan Agung Bhuwana Raksati, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Sabtu, (20/4/2024).

TIGARAKSA — Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, hadir dalam acara Dharma Santi di Wanitian Parahyangan Agung Bhuwana Raksati, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Sabtu, (20/4/2024).

Dalam pertemuan yang layaknya halal bihalal tersebut, Maesyal Rasyid memimpin ajakan untuk terus mempererat dan meningkatkan kerukunan di tengah keragaman suku, agama, dan politik.

“Melalui kegiatan Dharma Santi ini, mari kita jaga dan tingkatkan kerukunan antar umat beragama di tengah perbedaan yang kian mencolok,” ungkap Sekda.

Menurut Maesyal Rasyid, Kabupaten Tangerang sebagai masyarakat majemuk harus menerima perbedaan sebagai hal yang wajar. Penting untuk memelihara hubungan emosional dan kepekaan sosial agar kerukunan tetap terjaga dengan baik.

“Dalam menghadapi perbedaan, kita harus memelihara hubungan emosional dan kepekaan sosial, termasuk melalui peran aktif para tokoh agama dalam menjaga kerukunan,” tambahnya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.