Bupati Zaki Ajak Kantor Kemenag Galakkan Program Tangerang Religi

by -142 Views
Halal bihalal Kantor Kementerian Agama (Kemenag)

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tangerang dalam acara halal bihalal untuk melanjutkan Program Tangerang Religi. Permintaan ini disampaikan menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati Zaki.

Selain itu, Bupati Zaki juga mengucapkan Minal Aidin Wal Faizi. Dalam sambutannya, Bupati Zaki berharap agar sinergi dan solidaritas yang telah terbentuk antara Pemerintah Kabupaten Tangerang dan jajaran Kemenag Kabupaten Tangerang dapat terus terjaga dan semakin diperkuat.

“Ini adalah halal bihalal terakhir saya di akhir masa jabatan menjadi Bupati Tangerang, saya harapkan ke depan jajaran unsur Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang,” ucap Bupati Zaki di Aula Masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa Puspemkab. Tangerang, Kamis (4/5/23).

Bupati Zaki berharap agar Kemenag Kabupaten Tangerang terus menjalin komunikasi dan koordinasi untuk melanjutkan program-program pembangunan khususnya Tangerang religi dan program-program keagamaan lainnya yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Jalinan komunikasi dan silaturahmi yang sudah terbangun baik selama ini harus terus dipupuk, meskipun saya sudah tidak menjadi Bupati Tangerang lagi tetapi silaturahmi terus terjalin,” ungkapnya.

Dia mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang telah diberikan jajaran Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, salah satunya dengan diraihnya kembali juara umum MTQ Provinsi Banten dan bersama-sama mendukung dan menyiapkan Pemkab Tangerang sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Banten pada tahun 2023 ini.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Tangerang. Kemenag bersama LPTQ Kabupaten Tangerang terus melakukan pembinaan dan juga pembibitan para qori asal kabupaten Tangerang. Hal tersebut terbukti dengan Kabupaten Tangerang ini berhasil menjadi juara umum,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.