Buka Festival Pesisir, Bupati Zaki Minta Masyarakat Jaga Keamanan dan Kenyamanan di Ketapang Urban Aquaculture

by -40 Views
Wisata Ketapang Urban Aquaculture

BANTENNOW.COM, MAUK — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berpesan kepada masyarakat di sekitar Ketapang Urban Aquaculture, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, agar terus memelihara dan menjaga kawasan yang telah menjadi tujuan wisata favorit tersebut di Kabupaten Tangerang. Ketapang Urban Aquaculture sudah terbangun dengan baik dan rapih sehingga ke depan kawasan ini bisa berkembang lagi.

“Saya menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat sekitar untuk memelihara dan menjaga kawasan yang sudah terbangun baik dan rapih, juga kebersihannya, keamanannya, kenyamanannya, ketertibannya, dan yang lain-lain. Ini mudah-mudahan akan berkembang terus ke depannya,” kata Bupati Zaki membuka festival pesisir bersama About Tangerang di Ketapang Urban Aquaculture, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/6/23).

Bupati Zaki mengatakan kegiatan festival pesisir tersebut sangat positif dan bagus. Dia berharap kegiatan bisa berjalan secara reguler karena bisa dijadikan ajang promosi daerah, khususnya Ketapang Aquaculture.

“Hari ini pembukaan festival pesisir bersama About Tangerang Fest yang pada tahun 2023 ini diselenggarakan di Ketapang Urban Aquaculture Kecamatan Mauk. Terima kasih About Tangerang karena ini juga sebagai salah satu ajang mempromosikan daerah khususnya Ketapang Urban Aquaculture,” kata Bupati Zaki.

Menurut Bupati, kegiatan tersebut memberikan pendidikan bahwa pesisir pantai terutama rehabilitasi mangrove yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang menjadi salah satu tujuan destinasi utama di wilayah Tangerang dan sekitarnya yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya festival pesisir bersama About Tangerang festival ini bisa meningkatkan perekonomian di sekitar Ketapang Urban juga perekonomian di kecamatan,” katanya.

Dia juga berharap festival tersebut dapat digelar kembali tahun depan dengan lebih meriah dan lebih banyak lagi UMKM yang ikut terlibat. Acara festival pesisir yang digelar selama dua hari tersebut diisi berbagai acara menarik, seperti festival UMKM, festival budaya, nanam mangrove dan juga festival musik. Hadir juga pada acara pembukaan tersebut, Sekda Kab. Tangerang, Kadis Perikanan, Kadis Tata Ruang dan Bangunan dan unsur Forkopimcam Kecamatan Mauk.

No More Posts Available.

No more pages to load.