Aplikasi “Simpel TKR” Tersedia untuk Pengguna Android dan iOS

by -132 Views
Aplikasi Simpel TKR

BANTENNOW.COM, TANGERANG — PERUMDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang meluncurkan aplikasi bernama “Simpel TKR” yang dapat diunduh dan digunakan oleh pengguna Android dan iOS. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai fitur yang tersedia untuk mengelola layanan air minum mereka.

“Simpel TKR” hadir dengan fitur-fitur yang membantu pelanggan dalam mengelola kebutuhan air minum mereka dengan lebih efisien. Berikut adalah beberapa fitur yang disediakan dalam aplikasi ini:

  1. Melihat Tagihan: Pelanggan dapat dengan mudah melihat dan memeriksa rincian tagihan air minum mereka. Informasi tentang tagihan yang terkait dengan periode tertentu, jumlah pemakaian air, dan rincian biaya akan tersedia secara terperinci.
  2. Info Pemakaian: Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk memantau pemakaian air minum mereka dari waktu ke waktu. Grafik dan laporan yang disediakan akan membantu pelanggan mengidentifikasi tren pemakaian air mereka dan mengambil langkah-langkah untuk menghemat konsumsi air.
  3. Lapor Meteran: Dengan “Simpel TKR”, pelanggan dapat melaporkan pembacaan meteran air secara mandiri. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk menghindari kesalahan dalam penghitungan tagihan dan memastikan akurasi penggunaan yang dicatat.
  4. Pengaduan: Jika terjadi masalah atau keluhan terkait layanan air minum, pelanggan dapat mengajukan pengaduan melalui aplikasi ini. Tim dukungan pelanggan TKR akan merespons dengan cepat untuk memberikan solusi yang diperlukan.
  5. Pasang Baru: Bagi pelanggan yang membutuhkan pemasangan air minum baru, aplikasi “Simpel TKR” menyediakan fitur untuk mengajukan permohonan pemasangan baru. Pelanggan dapat mengisi formulir permohonan dan mengikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk mendapatkan layanan yang diinginkan.
  6. Pembayaran: Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat melakukan pembayaran tagihan air minum mereka dengan mudah dan aman. Berbagai opsi pembayaran tersedia, termasuk kartu kredit, transfer bank, dan pembayaran melalui layanan dompet digital yang populer.

Untuk memanfaatkan kemudahan yang ditawarkan oleh “Simpel TKR,” pengguna dapat mengunduh aplikasi ini melalui App Store untuk pengguna iOS atau Play Store untuk pengguna Android. Aplikasi ini dirancang dengan antarmuka yang ramah pengguna dan memiliki keamanan yang tinggi untuk melindungi data pribadi pelanggan.

Dengan adanya aplikasi “Simpel TKR,” PERUMDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang terus berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik dan mempermudah pelanggan dalam mengelola layanan air minum mereka. Unduh aplikasi “Simpel TKR” sekarang dan nikmati kemudahan dalam mengelola kebutuhan air minum Anda.

No More Posts Available.

No more pages to load.