Bonsai Benteng Piala Wali Kota 2023, Arief Terpukau Keahlian dan Kreativitas Seni Tanaman Bonsai

by -58 Views
Tanaman Bonsai

BANTENNOW.COM — Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, mengevaluasi lokasi pameran dan kompetisi Bonsai Benteng Piala Wali Kota 2023 yang dipersembahkan oleh Pemerintah Kota Tangerang bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan (DKP) dan Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI), di Stadion Benteng Reborn Tangerang, berlangsung mulai tanggal 28 November hingga 3 Desember 2023.

Dalam peninjauannya, wali kota mengungkapkan penghargaan dan kagumnya terhadap keterampilan dan keahlian komunitas serta peserta lomba dalam merawat tanaman bonsai.

“Sangat menakjubkan, ini seperti seni yang membutuhkan ketelatenan dan keahlian yang tinggi. Terima kasih atas partisipasinya dan inspirasinya,” ucap Arief.

Arief mengajak warga Kota Tangerang untuk hadir dan ikut serta dalam pameran dan kompetisi Bonsai Benteng.

“Semoga ini menjadi momen yang memotivasi seluruh masyarakat untuk menjaga lingkungan melalui tanaman hias,” ujar Arief.

Selain itu, Arief berharap acara ini dapat menjadi sumber pengetahuan bagi masyarakat tentang cara menanam dan merawat tanaman hias agar dapat memiliki nilai ekonomis.

“Semoga masyarakat dapat belajar cara merawat dan membudidayakan tanaman hias, sehingga tidak hanya memiliki nilai seni yang tinggi, tetapi juga bernilai ekonomi dan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi,” tambah wali kota. (tw)

No More Posts Available.

No more pages to load.