Polda Banten Perkenalkan Aplikasi e-Pendekar

by -45 views
Polda Banten Perkenalkan Aplikasi e-Pendekar

BANTENNOW.COM, SERANG – Polda Banten, luncurkan aplikasi berbasis Android E-Pendekar (Pelayanan Dengan Keterpaduan). Aplikasi ini untuk memberikan kemudahan layanan bagi masyarakat Provinsi Banten

Aplikasi ini terwujud dalam upaya peningkatan pelayanan masyarakat berbasis Informasi Telekomunikasi (IT) melalui Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

KA SPKT Polda Banten AKBP. Wahyu Imam Santoso melalui Akp Iip Setiadi mempraktekan cara kerja aplikasi e-pendekar ini, sebelum melakukan penggunaanya. Ia mengatakan masyarakat harus mendownload terlebih dahulu aplikasi e-pendekar di playstore pada hp android.

“Aplikasi e-pendekar bisa di download di play store, dengan adanya aplikasi e-pendekar ini memudahkan masyarakat membuat laporan dari rumah, sesuai persyaratan yang sudah ada di aplikasi tersebut,” jelas Iip, Jumat, (26/7/19).

“Setelah laporan diterima dinyatakan lengkap, masyarakat langsung datang ke kantor polisi untuk tanda tangan. Selain memudahkan hal tersebut juga bisa menghemat Waktu,” sambungnya.

2 thoughts on “Polda Banten Perkenalkan Aplikasi e-Pendekar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *