Disaksikan Media, Lapas II Cilegon Teleconfrence dengan Dirjen dan UPT Pemasyarakatan

by -99 views

CILEGON, (BN) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II A Kota Cilegon, laksanakan Media Gathering dengan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan seluruh UPT Pemasyarakatan melalui teleconference aplikasi Zoom, dengan mengundang insan media yang bertugas di wilayah Kota Cilegon, Kamis (27/2/20) di Aula Rapat Lapas Kelas II A Cilegon.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon Masjuno mengatakan, agenda yang diisi dengan acara sharing session kepada puluhan insan media lokal Kota Cilegon dilakukan sebagai bentuk pendekatan persuasive.

“Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon dengan insan media,” jelasnya.

Selain itu lanjutnya, hal tersebut juga dilakukan sebagai upaya menciptakan informasi lebih dalam tentang Pemasyarakatan untuk mewujudkan citra Pemasyarakatan yang positif.

“Termasuk juga menginformasikan kepada masyarakat melalui media massa mengenai Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020, dan memperkuat kolaborasi jajaran Pemasyarakatan, khususnya Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon dengan insan media guna mendukung terwujudnya Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.