431 Jemaah Calhaj Kloter 02 JKG/Banten Kota Tangerang Menuju Tanah Suci, Begini Pesan Pj Nurdin?

oleh -514 Dilihat
oleh
431 Jemaah Calhaj
Pj Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, Memimpin Keberangkatan 431 Jemaah Calhaj Kloter 02 JKG/Banten di Kota Tangerang.

TANGERANG — Penjabat Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, bersama dengan Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, menghadiri acara melepas keberangkatan 431 jemaah Calhaj Kloter 02 JKG/Banten di Masjid Raya Al-A’zhom, Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (11/05/2024).

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota menyatakan rasa hormat dan kebanggaannya atas kesempatan untuk mengantar para tamu Allah SWT yang akan melakukan ibadah di Tanah Suci.

BACA JUGA: Pj Berpesan Ikuti Dengan Baik Untuk Bekal Jadi Haji Mabrur

“Pada momen yang berbahagia ini, saya menitip pesan, niatkan untuk beribadah yang paling utama, maka syukuri dan jalani dengan sepenuh hati,” ungkap Pj Wali Kota.

Pemerintah Kota Tangerang, di bawah pimpinan Nurdin, terus memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Pusat, khususnya Kementerian Agama Provinsi Banten, untuk memastikan kepulangan para jemaah haji langsung melalui Asrama Haji Kota Tangerang di Cipondoh tanpa harus melewati Asrama Haji Pondok Gede Jakarta.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.