Tabrak Becak Muatan Balok, Pengendara Motor Asal Serang Tewas

oleh -575 Dilihat
oleh

BANTENNOW.COM, KRONJO – Kamad, pengendara motor, tewas setelah menabrak becak bermuatan papan balok, di Jalan Ir Sutami No 16, Kampung Sukadari/Kampung Tegal, Desa Pagedangan Ilir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Selasa (21/4/2020) pukul 14.00 Wib.

Menurut Amar, salah seorang saksi mata dalam peristiwa tersebut, kepada wartawan Bantennow.com., mengatakan, Kamad mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dari arah Kabupaten Serang menuju Mauk.

Kama, tukang becak, pada saat itu sedang menaikkan papan balok ke becaknya. Namun tiba-tiba saja motor Kamad menubruk becak Kama, sehingga Kamad tewas seketika di lokasi kejadian.

“Awalnya tukang becak sedang memuat kayu papan balok di pinggir jalan. Tiba-tiba ada pengendara motor dengan kecepatan tinggi menabrak becak. Saya periksa nadinya sudah nggak ada. Terus saya laporkan ke polisi,” katanya.

Sukirno Dion, warga setempat, meng-upload berita kematian Kamad bersama barang bukti berupa motor bebek dengan nopol A 2769 FQ pada akun Facebook-nya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.