Sambil Gowes, Sachrudin Pantau Penerapan Protokol Kesehatan 3M di Lingkungan RW

oleh -306 Dilihat
oleh
Sambil Gowes, Sachrudin Pantau Penerapan Protokol Kesehatan 3M di Lingkungan RW
Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin pantau penerapan protokol kesehatan 3M di lingkungan RW di Kelurahan Poris Indah, Kecamatan Cipondoh, Sabtu (19/9/2020).

BANTENNOW.COM, CIPONDOH – Sambil gowes sepeda, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, pantau penerapan protokol kesehatan 3M di lingkungan RW di Kelurahan Poris Indah, Kecamatan Cipondoh, Sabtu (19/9/2020).

“Hari ini sosilasiasi masif penerapan protokol kesehatan 3M di lingkungan RW di Kota Tangerang,” ungkap Wakil Wali Kota saat meninjau sosialisasi di wilayah perumahan Poris Indah.

 

Baca Juga: Cegah Covid-19, Semua OPD Kota Serang Dirumahkan

 

Sachrudin menegaskan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan 3M di lingkungan RW harus terus digencarkan oleh semua Lurah dan Camat. Tujuannya untuk memberikan edukasi yang efektif kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19.

 

Baca Juga: Ibu Kandung Tega Aniaya Anak Hingga Tewas

 

“Kami ingin melihat masyarakat menerapkan protokol kesehatan 3M di lingkungan RW, baik di area pasar, warung, toko, maupun tempat-tempat yang berpotensi ada keramaian. Itu harus sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar,” tuturnya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.