Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, Monitor Uji Coba Flyover Cisauk

by -43 Views
Flyover Cisauk
Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony memantau operasional uji coba Flyover Cisauk, Kamis (28/12/23).

BANTENNOW.COM — Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, memantau operasional perdana Flyover Cisauk dalam rangka uji coba pada Kamis (28/12/23). Pj Bupati menyatakan bahwa proyek pembangunan Flyover Cisauk, yang dibiayai dari APBD Kabupaten Tangerang, telah sukses diselesaikan.

“Hari ini saya berada di Flyover Cisauk untuk langsung melihat pengujian jembatan yang baru saja selesai dibangun, meskipun penggunaannya masih terbatas,” ungkap Pj Bupati Tangerang dalam sesi uji coba.

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, berharap bahwa flyover tersebut dapat segera digunakan oleh masyarakat umum secara normal setelah melalui uji coba terbatas, membawa manfaat signifikan dalam mengatasi kemacetan.

“Semoga dalam waktu yang tidak lama lagi, flyover ini dapat diresmikan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat, mampu mengurai kemacetan yang signifikan. Saat ini, kita tengah menguji kelaikannya.” jelas Pj Bupati.

Di sisi lain, Kepala Dinas Bina Marga Iwan Firmansyah (DBMSDA) Kabupaten Tangerang , Iwan Firmansyah, mengungkapkan bahwa pembangunan Flyover Cisauk telah selesai dengan panjang sekitar 1,2 Km dan kini berada dalam tahap pengoperasian uji coba terbatas.

“Sejak tanggal 24 Desember 2023 hingga saat ini, kami telah melakukan uji coba penggunaan. Alhamdulillah, kemacetan dapat diurai, dan masyarakat sudah merasakan dampak positif dari pembangunan Flyover Cisauk ini,” jelas Iwan.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersabar terkena dampak akibat proses pembangunan flyover yang pembangunannya bisa dirampungkan tepat waktu dan berjalan lancar.

“Saya berterima kasih kepada pimpinan, Pak Bupati, Pak Sekda, unsur legislatif, dan masyarakat yang telah mendukung pembangunan ini, mulai dari proses pengadaan tanah hingga pembangunan. Semoga flyover ini segera dapat dioperasionalkan secara penuh dan memberikan manfaat yang dirasakan oleh masyarakat,” tuturnya. (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.