Pengamanan Penutupan MTQ Ke-54 Kabupaten Tangerang, Satpol PP Terlibat Aktif

oleh -213 Dilihat
oleh
Pengamanan Penutupan MTQ
Keseriusan dan kedisiplinan terpancar dari personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang saat apel.

SOLEAR — Sebanyak 55 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang dikerahkan untuk mengamankan penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang di wilayah Kecamatan Solear.

Dalam tugas pengamanan ini, Satpol PP Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan Trantib Kecamatan Solear dan Satlinmas. Mereka melakukan pengamanan di seluruh lokasi acara, baik di dalam maupun di area luar.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang, Agus Suryana menjelaskan bahwa personel Satpol PP ditempatkan di beberapa pintu akses masuk dan di sekitar panggung utama. Mereka juga memberikan imbauan kepada pedagang asongan untuk tidak berjualan di dalam Arena MTQ.

“Kami lakukan imbauan kepada pedagang asongan agar tidak berjualan, dan kepada masyarakat yang berkunjung agar tidak memasuki arena selama proses penutupan berlangsung,” kata Agus di lokasi, Selasa (16/1/2024).

No More Posts Available.

No more pages to load.