Masyarakat Kabupaten Tangerang Padati Bazar Ramadhan DWP dan PKK

by -122 Views
Bazar Ramadhan

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Bazar Ramadhan Kabupaten Tangerang yang diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Tim Penggerak PKK, Kamis (13/4/23). Bazar tersebut mendapatkan antusiasme dari pengunjung yang datang.

Salah satunya adalah Elis, warga Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, yang datang untuk membeli kebutuhan pokok. Ia menyatakan bahwa selain sembako dengan harga yang terjangkau, bazar tersebut juga menjual berbagai barang pada beberapa komoditas seperti pangan, alas kaki, dan pakaian.

“Bazar ini tentunya sangat membantu ya, terutama untuk masyarakat menengah kebawah dengan adanya sembako murah. Saya juga tadi sempat membeli paket sembako dan juga kebutuhan pokok lainnya,” katanya.

Bazar ini diikuti oleh seluruh DWP OPD Se-kabupaten Tangerang, DWP dan PKK Kecamatan Se-Kabupaten Tangerang, Industri Kecil Menengah (IKM) dan UMKM di wilayah Kabupaten Tangerang dengan tajuk “Melalui Bazar Ramadhan 1444 Hijriah Kita Tingkatkan Solidaritas Sosial untuk Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Tangerang”.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang, Yuli Zaki Iskandar, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan hasil harmonisasi kerja sama yang baik antara PKK dan DWP Kabupaten Tangerang dengan dukungan dari Pemkab Tangerang.

“Melalui sinergitas ini, kami ingin dapat memberikan kemudahan dan pelayanan yang baik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat membeli kebutuhan bahan pokok dan bahan lainnya dengan harga yang relatif murah,” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.