Jangan Khawatir! Stok Bahan Pokok Jelang Lebaran Masih Aman di Kabupaten Tangerang

oleh -470 Dilihat
oleh
Stok Bahan Pokok
Direktur Operasional Perumda Pasar NKR, H. Ashari Asmat memastikan ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok di Pasar Cisoka, Rabu (03/04/2024).

CISOKA — Perumda Pasar NKR Kabupaten Tangerang memastikan harga dan ketersediaan bahan pokok serta beberapa komoditas tetap stabil. Pemantauan rutin dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas harga di Pasar Cisoka, Rabu (03/04/2024).

Direktur Operasional Perumda Pasar NKR, H. Ashari Asmat, menyebutkan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk menjaga harga-harga kebutuhan pokok, terutama sembako, mengingat kunjungan masyarakat ke pasar tradisional meningkat menjelang hari besar keagamaan.

Dalam pemantauan terbaru, stok bahan pokok dipastikan aman menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Meskipun demikian, terdapat beberapa komoditas yang mengalami kenaikan harga, meski tidak signifikan.

“Dari hasil pemantauan kita hari ini bersama tim, untuk stok bahan pokok insya Allah aman dalam menghadapi hari raya idul fitri 1445 H, tetapi memang ada beberapa yang naik walaupun tidak signifikan,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.