Invitasi Olahraga Tradisional, Wabup H Mad Romli: Warisan Budaya bagi Generasi Muda

by -105 Views
Wakil Bupati Tangerang, H Mad Romli

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Wakil Bupati Tangerang, H Mad Romli menyatakan bahwa kegiatan Invitasi Olahraga Tradisional tingkat pelajar tahun 2023 menjadi wadah untuk melestarikan warisan budaya kepada para generasi muda.

“Kegiatan ini bisa menjadi moment untuk melestarikan warisan budaya melalui olahraga tradisional supaya lebih dikenal oleh para generasi muda yang sekaligus upaya untuk mengembangkan potensinya,” kata H Mad Romli saat menutup Invitasi Olahraga Tradisional di Alun-Alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang, Kamis (01/06/23).

Karena itu, Wabup H Mad Romli menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan invitasi olahraga tradisional oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tangerang. Dia berharap kegiatan tersebut terus dapat rutin digelar karena dapat juga membentuk generasi penerus yang tangguh dan berkualitas baik fisik maupun mentalnya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, official dan pelatih yang senantiasa terus menjunjung tinggi sportifitas dan semangat kebersamaan,” ucapnya.

H. Mad Romli mengucapkan selamat kepada KORMI Kabupaten Tangerang yang telah menggelar kegiatan dengan lancar dan sukses serta meriah.

Sementara itu, Ketua KORMI Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi melaporkan bahwa invitasi olahraga tradisional tersebut digelar secara rutin setiap tahunnya dan berharap pada pelaksanaan invitasi olahraga tradisional berikutnya akan lebih baik dan meriah lagi.

“Kali ini, insya Allah yang kedelapan kali kita lakukan, besok akan lebih gebyar dan akan lebih membahana di Kabupaten Tangerang,” kata Dedi.

Dia menambahkan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kab. Tangerang mempunyai 3 hal besar yang ingin dicapai yaitu olahraga tradisional, olahraga kesehatan kebugaran serta olahraga tantangan dan rintangan.

Adapun yang menjadi juara umum pada invitasi olahraga tradisional 2023 tingkat pelajar se-Kabupaten Tangerang ini adalah SMA Darussalam Kecamatan Sindang Jaya.

No More Posts Available.

No more pages to load.