HUT Ke-391 Kabupaten Tangerang, Sekda: Perayakan Ini Milik Bersama

by -83 Views
HUT Ke-391 Kabupaten Tangerang
Sekda Moch Maesyal Rasyid saat Sambutan di Apel Lapangan Raden Aria Yudha Negara Puspemkab Tangerang pada Senin (9/10/23).

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, menegaskan bahwa perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-391 Kabupaten Tangerang bukanlah semata-mata milik pemerintah daerah, tetapi juga milik seluruh warga masyarakat Kabupaten Tangerang.

Moch Maesyal Rasyid menyampaikan dukungan dan partisipasi dari semua komponen masyarakat, dengan keyakinan bahwa bersama-sama kita dapat menciptakan keberhasilan dalam memperingati HUT Kabupaten yang sangat istimewa ini. Mari bersatu, bekerja keras, dan merayakan bersama.

“Dengan tulus, kami meminta dukungan dan partisipasi dari semua komponen masyarakat. HUT Kabupaten adalah milik kita semua, baik pemerintah daerah maupun masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang, kolaborasi antara pemerintah daerah dan masyarakat,” sambung Sekda setelah apel di Lapangan Raden Aria Yudha Negara Puspemkab Tangerang pada Senin (9/10/23).

Sekda juga mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan semua pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang beserta seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menyukseskan dan meriahkan perayaan Hari Jadi Ke-391 Kabupaten Tangerang.

“Insya Allah, dimulai dari pagi hari ini, Senin tanggal 9 hingga 14 Oktober, kita akan memulai rangkaian kegiatan peringatan HUT Kabupaten Tangerang. Mari kita berupaya keras untuk menjadikan seluruh rangkaian acara HUT ke-391 Kabupaten Tangerang menjadi sukses dan meriah,” pinta Sekda kepada seluruh peserta apel.

Acara perayaan HUT ke-391 Kabupaten Tangerang juga akan diselenggarakan dengan sejumlah kegiatan, termasuk upacara paripurna, kegiatan gerak jalan santai, bazar untuk mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), acara tablig akbar, serta panggung hiburan yang akan dimeriahkan oleh berbagai artis dan grup band ternama dari ibu kota. (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.