,

HUT ke-23 Provinsi Banten, Ini Harapan dan Komitmen Wali Kota Tangerang

by -45 Views
HUT ke-23 Provinsi Banten

BANTENNOW.COM, SERANG — Tahun ini, Provinsi Banten merayakan ulang tahun ke-23nya, dan meskipun relatif muda, provinsi ini terus mengalami perkembangan dan inovasi yang signifikan setiap tahun.

Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang, juga bergabung dalam merayakan momen ini dan mengungkapkan harapannya untuk kemajuan provinsi yang mengelola delapan kabupaten/kota di Banten.

“Selamat HUT ke-23 Banten, semoga provinsi ini terus maju dan memberikan berkah bagi penduduknya,” ujar Arief, usai menghadiri acara Perayaan HUT ke-23 Provinsi Banten di Serang, Rabu (4/10).

Tidak hanya itu, Arief juga menegaskan komitmen Pemerintah Kota Tangerang untuk terus bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Banten dalam menerapkan program-program dan pembangunan yang bermanfaat bagi warganya.

“Komitmen Pemkot Tangerang, akan selalu mendukung program-program yang bertujuan untuk kesejahteraan warga Kota Tangerang dan seluruh Provinsi Banten,” kata wali kota.

Selaras dengan Al Muktabar, Penjabat Gubernur Banten, juga menekankan pentingnya kerjasama antara Pemerintah Provinsi dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Banten dalam upaya mempercepat pembangunan Provinsi Banten.

“Ini kebersamaan kita, jadi cerminnya dari kostum kita dan hal-hal lain yang kita selalu bersama dan terus bergandengan tangan itulah Forkopimda,” ungkap Al Muktabar.

Dalam acara Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-23 Provinsi Banten, Wali Kota Tangerang juga menerima penghargaan dari Pj. Gubernur Banten dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI atas kontribusinya dalam memajukan Kota Tangerang, termasuk penghargaan sebagai “Kota Layak Anak” kategori Nindya. (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.