Era Baru Efisiensi dan Dedikasi Pelayanan, Pj Wali Kota Tangerang Lantik Pejabat Fungsional

oleh -326 Dilihat
oleh
Pejabat
Pj. Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin melantik para pejabat fungsional baru, menandai langkah besar menuju peningkatan pelayanan publik dan efisiensi organisasi di Ruang Al-Amanah Gedung Pusat Pemerintahan Kota, Kamis (14/3/2024).

TANGERANG — Pemerintahan Kota Tangerang ambil langkah penyempurnaan dan efisiensi dalam struktur organisasinya. Dr. Nurdin, selaku Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, telah resmi melantik sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan fungsional baru di Ruang Al-Amanah Gedung Pusat Pemerintahan Kota, Kamis (14/3/2024).

Inisiatif ini tidak hanya menegaskan kembali komitmen pemerintah kota terhadap peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, tetapi juga menunjukkan langkah progresif dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi operasional.

BACA JUGA: Pelatihan Teknis Hukum Untuk Tingkatkan Kompetensi Hukum ASN Kota Tangerang

Jabatan fungsional, seperti yang ditekankan oleh Pj. Wali Kota Dr. Nurdin, bukanlah hanya tentang gelar atau posisi. Ini adalah tentang amanah, tanggung jawab, dan dedikasi terhadap pelayanan publik yang optimal.

“Jabatan fungsional adalah amanah yang tidak hanya diemban oleh individu, tetapi juga oleh seluruh jajaran organisasi,” ujar Pj. Wali Kota Dr. Nurdin.

No More Posts Available.

No more pages to load.