Empat Lokasi Relokasi Pedagang Pasar Anyar Mulai Terisi, Sudah Disiapkan Pemkot Tangerang Sejak Lama

oleh -263 Dilihat
oleh
Empat Lokasi
Pj Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, berbincang dengan pedagang yang tengah menyiapkan lapak dagangannya di Plaza Shinta, Senin, (18/03/2024).

TANGERANG — Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang telah menyiapkan empat lokasi sebagai tempat relokasi para pedagang Pasar Anyar yang direvitalisasi oleh Pemerintah Pusat. Keempat lokasi tersebut di antaranya adalah Pasar Anyar Selatan, Pasar Mambo, Mal Metropolis, dan Plaza Shinta.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menegaskan, Pemkot Tangerang terus mengupayakan berbagai langkah dan dukungan agar proses revitalisasi Pasar Anyar dapat berjalan dengan sukses dan para pedagang dapat terus berjualan dengan nyaman di tempat-tempat relokasi yang telah disediakan.

BACA JUGA: Bangun Ulang Pusat Perdagangan Lokal untuk Masa Depan yang Lebih Berkelanjutan

Demikian disampaikan, Pj Wali Kota, saat mengunjungi dan menyapa para pedagang yang tengah menyiapkan lapak dagangannya di Plaza Shinta, Senin, (18/03/2024).

“Seperti kita ketahui, Plaza Shinta ini termasuk lokasi yang sudah lama disiapkan oleh Pemkot sebagai salah satu alternatif untuk relokasi para pedagang Pasar Anyar,” tutur Pj Wali Kota.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.