Edison Bagi-bagi Takjil dan Bingkisan Lebaran

by -136 Views
Warga cluster Edison, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Disetiap bulan Ramadhan, seringkali kita temukan beberapa orang maupun kelompok yang membagikan makanan secara gratis di pinggir jalan, tujuannya tidak lain karena niat untuk berbagi di bulan yang suci ini. Memberi makanan secara gratis pada bulan Ramadhan ini dikenal dengan nama takjil.

Warga cluster Edison, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang melakukan Kegiatan yang mengambil tema “Tebar Kebaikan dalam Kebersamaan” dilakukan warga Cluster Edison Gading serpong, KabupatenTangerang . Sabtu, (15/4/2023).

Kegiatan berbagi takjil dan bingkisan lebaran dilakukan didepan pintu gerbang masuk cluster Edison menjelang waktu berbuka puasa dan dibagikan kepada pengendara ojek online yang melintas.

Warga cluster Edison, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

Acara yang dihadiri oleh ketua RW 031, ketua RT 001 bapak toto, ketua RT 003 bapak Dendi serta para security yang bertugas di cluster Edison ikut serta dalam kegiatan ini.

“kita melakukan berbagi takjil ke pengendara ojek online yang melintas dan masyarakat sekitar yang kurang mampu agar tercipta kebersamaan antar sesama, apalagi di saat bulan ramadhan bulan yang baik bagi umat muslim yang menjalankannya”, ucap Eddy Halim selaku ketua RW 031.

Eddy menambahkan, Selain menjalin tali silaturahmi antar sesama warga disini, kegiatan ini sering kita lakukan setiap tahunnya, Alhamdulillah, dengan diadakannya kegiatan ini warga disini sangat senang dan antusian, semoga yang dilakukan oleh warga kami menjadi amal kebaikan untuk semua. Tutupnya. (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.