Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Tigaraksa, Ribuan Kotak Suara dan Surat Suara Tiba

by -73 Views
Kecamatan Tigaraksa
Siap-siap nyoblos! Kecamatan Tigaraksa telah menerima logistik Pemilu 2024. Ribuan kotak suara dan surat suara sudah tiba.

TIGARAKSA — Kecamatan Tigaraksa baru-baru ini menerima distribusi logistik Pemilu 2024 dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang. Logistik ini berupa ribuan kotak suara dan surat suara yang nantinya disebar di 442 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Tigaraksa, Kamis (01/02/2024).

Camat Tigaraksa, Cucu Abdurrosyied mengatakan, pihaknya menerima logistik Pemilu tahun 2024 sekitar pukul 06.30 WIB dan langsung diawasi oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah kami sudah menerima logistik Pemilu tahun 2024 dari KPU Kabupaten Tangerang, logistik tersebut berisi ribuan kotak suara dan surat suara yang nantinya akan disebar di 442 TPS wilayah Kecamatan Tigaraksa,” ujar mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang ini.

Menurut Abdurrosyied, logistik tersebut melibatkan pengawasan langsung dari Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tangerang.

No More Posts Available.

No more pages to load.