Bupati Tangerang Resmikan Gerai Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tangerang

by -63 Views
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar
Bupati Zaki Iskandar secara resmi meresmikan Gerai Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tangerang, Rabu (30/8/23). (credit: humas pemkab tangerang)

BANTENNOW.COM, PANONGAN — Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Gerai Mal Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Tangerang di Mal Ciputra Citra Raya, Kecamatan Panongan, Rabu (30/8/23). Inisiatif ini membidik untuk menjembatani kesenjangan pelayanan dasar bagi masyarakat yang terpencil dari pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya, Bupati Zaki membagikan visi luar biasa dari Gerai Mal Pelayanan Publik ini, memberikan pelayanan yang kilat, akses mudah kepada masyarakat yang berlokasi jauh dari pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Kenyamanan tanpa cela, serta keamanan tak tergoyahkan dalam mengurus segala urusan administratif. Semua ini dilakukan dengan satu tujuan kuat—meningkatkan kualitas layanan publik secara jujur, efisien, dan cepat tanggap terhadap kebutuhan mendasar masyarakat.

“Tujuan gerai ini adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih cepat lebih mudah terjangkau nyaman dan juga aman dalam mengurus berbagai macam keperluan administratif,” ujar Bupati Zaki.

Bupati berharap bahwa dengan hadirnya Gerai Mal Pelayanan Publik ini, pintu pemerintahan seperti Samsat, pengurusan administrasi kependudukan, layanan BPJS Ketenagakerjaan dan kesehatan, hingga perizinan, pajak, dan layanan lainnya, akan lebih terbuka lebar bagi masyarakat.

“Diharapkan dengan hadirnya Mal Pelayanan Publik ini bisa memudahkan masyarakat dalam membutuhkan pelayanan pemerintah baik itu Samsat, pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan BPJS Ketenagakerjaan dan kesehatan, pelayanan pertanahan, perizinan, pajak dan retribusi serta pelayanan lainnya,” ucapnya.

Lebih dari sekadar gerai layanan, ini adalah loncatan konkrit Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam memberikan pelayanan unggul kepada masyarakat, tak peduli seberapa jauh mereka berada. Bupati bahkan memimpikan bahwa Gerai Pelayanan Publik ini akan menjadi teladan yang bisa diterapkan di pusat perbelanjaan lainnya, baik di Selatan maupun Utara Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, kehadiran Managing Director Ciputra Grup, Budiarsa Sastrawinata mengatakan, mengukuhkan kebersamaan dalam proyek bersejarah ini.

Beliau tidak hanya berterima kasih pada Pemerintah Kabupaten Tangerang, tetapi juga mengajak kerja sama harmonis antara Mall Ciputra Tangerang dan Pemerintah melalui Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPST) Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari semua pihak dalam proyek ini, semoga Mall Pelayanan Publik ini dapat memberikan manfaat yang luas dan besar bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya,” ucapnya. (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.