BMM Gelar BMM Award pada Perayaan Milad ke-23 Tahun

oleh -212 Dilihat
oleh
Baitulmaal Muamalat

BANTENNOW.COM — Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitulmaal Muamalat (BMM) menggelar perayaan milad ke-23 tahun dengan konsep acara BMM Award yang dilaksanakan di Ballroom BJ. Habibie Muamalat Tower pada Rabu (21/6).

BMM Award merupakan sebuah wadah apresisasi dan bentuk penghargaan yang dikeluarkan oleh Baitulmaal Muamalat dalam rangka menyambut Milad BMM Ke-23 dengan banyak kategori untuk seluruh insan pegiat gerakan dan syiar zakat, infak, sedekah dan wakaf untuk individu dan ķorporasi mitra sinergi dan kolaborasi Baitulmaal Muamalat.

Perlu diketahui bahwa BMM Award mengapresiasi sebanyak 53 mitra dari 15 kategori berbeda, diantaranya mitra korporasi, individu, yayasan, pondok pesantren, crowdfunding hingga media.

Direktur Eksekutif BMM, Novi Wardi dalam sambutannya mengungkapkan “Di perhelatan Milad 23 tahun BMM kali ini terasa sangat spesial, karena selain sebagai ajang silaturahmi, momentum kali ini juga sekaligus menjadi ajang apresiasi BMM untuk pertama kalinya sejak awal berdiri terhadap para mitra baik individu maupun korporasi dalam semangat memfasilitasi kebaikan, mulai dari aktivitas fundraising, program distribusi hingga support operasional,”.

Ketua Pembina Yayasan Baitulmaal Muamalat sekaligus Direktur Bank Muamalat Indra Faletehan mengungkapkan “Sebagai pendiri BMM, Bank Muamalat senantiasa memberikan support penuh terhadap pelaksanaan operasional BMM, baik dari sisi fundraising, penyaluran program dan tatakelola yang baik. Bank Muamalat beserta seluruh anak perusahaannya terus menjalin sinergi dan kolaborasi bersama BMM melalui berbagai bidang: baik dari sisi produk/program, jaringan, maksimalisasi tenaga marketing hingga teknologi demi memberikan kemaslahatan yang optimal bagi masyarakat.

Milad BMM ke-23 tahun ini mengusung tema “Semakin Luas Menebar Manfaat” yang harapannya ini bisa menjadi pemicu semangat bagi BMM untuk bisa menghadirkan program yang lebih beragam dan luas manfaatnya bagi penerima manfaat.
Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara Milad BMM ke 23 tahun ini, tentunya kegiatan ini tak lepas dari dukungan berbagai pihak seperti mitra, donatur, wakif, amil dan penerima manfaat.

No More Posts Available.

No more pages to load.