Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang Merak, 9 Orang Jadi Korban

by -148 views
Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang Merak, 9 Orang Jadi Korban

SERANG, (BN) – Kepala Departemen Humas PT Marga Mandalasakti Rawiah Hijjah mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima dari aparat kepolisian, diduga kecelakaan terjadi akibat adanya pengguna jalan yang menggunakan bahu jalan untuk mendahului.

Namun pada saat coba mendahului dari sisi kiri jalan, ternyata ada kendaraan yang sedang mengalami kendala dan terpaksa berhenti di bahu jalan.

“Karena kurang antisipasi kendaraan tersebut tidak terkendali dan terjadi tabrakan beruntun. Tidak ada penutupan lajur dari kejadian ini. Lokasi bersih dari kejadian pada pukul 18:45 WIB,” kata Rawiah melalui sambungan telepon, Sabtu (14/9/2019).

Atas kejadian itu, pihaknya mengimbau dan memberikan peringatan untuk tertib berkendara dan tidak menggunakan bahu jalan selain untuk keadaan darurat.

“Tetap perhatikan batas kecepatan normal di jalan tol,” ujarnya.

Sejauh ini, kata Rawiah, akibat kejadian tersebut, 9 Orang Jadi Korban. Kecelakaan tiga orang mengalami luka berat dan enam orang luka ringan.

“Petugas medis ASTRA Tol Tangerang-Merak sudah membawa korban ke RS. Sari Asih Serang. Total korban ada sembilan orang,” jelasnya.

Diketahui, tabrakan beruntun yang terjadi di KM 69 Tol Tangerang-Merak melibatkan tiga jenis kendaraan roda empat, yakni Pick Up dengan nomor polisi B 9967 AO yang dikemudikan oleh Zulfitri, Kijang Innova dengan nomor polisi F 1411 HJ dikemudikan oleh Saepudin Muntazar, dan Vios bernomor polisi B 1477 MZ yang dikemudikan oleh Djoko Mulyono.

2 thoughts on “Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang Merak, 9 Orang Jadi Korban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.