Dapat Rekomendasi dari PDIP, Muhamad-Saraswati Makin Mantap Maju di Pilkada Tangsel

by -213 views
Dapat Rekomendasi dari PDIP, Muhamad-Saraswati Makin Mantap Maju
Muhamad dan Saraswati foto bersama usai mendapat kepastian rekomendasi dari PDIP untuk maju di Pilkada Tangsel yang akan digelar awal Desember 2020. 

BANTENNOW.COM, TANGSEL – Langkah Muhamad dan Saraswati untuk maju dalam Pilkada Tangsel tahun 2020 makin mantap, setelah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan rekomendasi kepada pasangan tersebut.

Rekomendasi tersebut disampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melalui pengumuman virtual. Megawati didampingi Ketua DPR RI Puan Maharani, yang juga anak Megawati.

 

Baca Juga: Walau Ekstrem, Komunitas Skateboard Kedaung Tak Kenal Kapok

 

“Rekomendasi untuk Pilkada Kota Tangerang Selatan, nama calon kepala daerahnya Haji Muhamad, Msi, sedangkan wakilnya Rahayu Saraswati Djojohadikusumo,” kata Puan mewakili Megawati.

Usai pengumumuan rekomendasi, sejumlah massa dari PDIP dan pendukung Muhamad yang menyaksikan pengumuman virtual itu, langsung tepuk dan meneriakan nama Megawati dan Saraswati.

Dalam kesempatan tersebut, Megawati juga sempat menyebut nama Saraswati sebagai keponakan Prabowo Subianto, yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) RI.

One thought on “Dapat Rekomendasi dari PDIP, Muhamad-Saraswati Makin Mantap Maju di Pilkada Tangsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.