Bazar Ramadan Kabupaten Tangerang: Tebus Paket Sembako Hanya Rp 50.000!

oleh -374 Dilihat
oleh
Pj Bupati Andi Ony, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, saat membuka Bazar Ramadan di Gedung Serba Guna Puspemkab Tangerang, Selasa (02/03/2024).

TIGARAKSA — Di Bazar Ramadan Kabupaten Tangerang, masyarakat memiliki kesempatan istimewa untuk memperoleh paket sembako dengan harga yang sangat terjangkau. Dalam acara yang diadakan di Gedung Serba Guna Puspemkab Tangerang, mereka dapat tebus paket sembako senilai Rp 110.000 dengan harga spesial hanya Rp 50.000 per paket.

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, membuka acara Bazar Ramadan tersebut di Gedung Serba Guna Puspemkab Tangerang, Selasa (02/03/2024).

BACA JUGA: Zakat dan Sedekah ASN Kabupaten Tangerang ke Baznas Rp1,6 Miliar, Simak Rinciannya!

Dia mengungkapkan bahwa bazar Ramadan ini merupakan wujud dari komitmen Pemkab Tangerang untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangan, terutama menjelang bulan suci Ramadan.

“Dengan adanya bazar Ramadan ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan sembako dengan harga yang terjangkau. Kami berharap ini dapat meringankan beban ekonomi mereka,” ujar Pj Bupati Andi Ony.

No More Posts Available.

No more pages to load.