1.000 Paket Sembako Murah Diserbu Warga Kronjo, Disperidag: Jaga Ketersediaan dan Keterjangkauan Bahan Pangan

oleh -351 Dilihat
oleh
1.000 Paket Sembako
Pj Bupati Tangerang, Andi Ony (kiri) didampingi Kepala Disperindag Kabupaten Tangerang, Resmiyati Marningsih (dua dari kiri) saat meninjau bazar bahan pangan murah di halaman Kantor Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/3/2024).

KRONJO  — Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang menyediakan 1.000 paket sembako murah untuk dijual kepada masyarakat di kegiatan ‘Bazar Bahan Pangan Murah’ di halaman Kantor Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/3/2024).

Dengan tujuan utama mengendalikan inflasi menjelang bulan suci Ramadhan tahun ini. Kegiatan ‘Bazar Bahan Pangan Murah’ merupakan langkah konkret dalam menjaga ketersediaan dan keterjangkauan bahan pangan bagi masyarakat.

BACA JUGA: Bantuan Pangan Tahap 2, DPKP Cek Standar Kualitas Beras

Kepala Disperindag Kabupaten Tangerang, Resmiyati Marningsih, menyampaikan bahwa paket sembako murah ini diisi dengan komoditas penting seperti gula pasir, tepung terigu, dan minyak goreng dengan harga subsidi yang sangat terjangkau.

“Kami telah menyiapkan sebanyak 1.000 paket sembako murah yang berisi gula pasir 2 kg, tepung terigu 2 kg, minyak goreng 2 liter seharga Rp49.000 dengan subsidi dari pemerintah sebesar Rp45.000,” ujar Resmiyati.

No More Posts Available.

No more pages to load.