Dorong Minat Belajar Generasi Muda, Pj Wali Kota Nurdin Serahkan Award Lomba Mewarnai Gambar Peta Informasi Geospasial

oleh -301 Dilihat
oleh
Peta Informasi
Pj Wali Kota Tangerang menyerahkan award kepada para pemenang Lomba Mewarnai Gambar Peta Informasi Geospasial Tahun 2024, Senin (19/02/2024).

TANGERANG — Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang, Pj Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba Mewarnai Gambar Peta Informasi Geospasial Tahun 2024.

Acara yang gelar di Tangerang Live Room (TLR), Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada Senin (19/02) ini, diikuti oleh puluhan siswa-siswi SD se-Kota Tangerang dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kreativitas anak-anak dalam bidang informasi geospasial.

BACA JUGA: ‘Kampung Pemuda’ Kelurahan Cimone, Berperan Penting Bagi Generasi Muda

Dalam kesempatannya, Pj Wali Kota Tangerang, menyampaikan apresiasi kepada para peserta lomba dan penyelenggara atas terselenggaranya acara ini.

“Saya senang sekali melihat antusias anak-anak dalam mengikuti lomba mewarnai ini. Ini menunjukkan bahwa generasi muda di Kota Tangerang memiliki minat yang tinggi terhadap ilmu pengetahuan, khususnya dalam bidang informasi geospasial,” ujar Pj Wali.

No More Posts Available.

No more pages to load.