Gudang di Kota Tangerang Timbun Masker Digerebek

by -160 views
timbun masker

TANGERANG, (BN) – Kabar dan derasnya informasi dan kepanikan masyarakat akibat virus Corona yang telah masuk di Indonesia meninggalkan sisi keprihatinan tersendiri.

Pasalnya, di balik kepanikan publik ini, malah dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan.

Namun, upaya oknum yang tak mengindahkan sisi kemanusiaan hingga melawan hukum ini harus berakhir, ketika aparat kepolisian dari Direktorat kriminal umum Polda Metro Jaya (Ditkrimum PMJ) menggrebek sebuah gudang milik PT. MJP di Kota Tangerang yang diduga melakukan penimbunan masker.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, tim tindak Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan masker sebanyak 240 box, 1 box terisi 40 kotak, dalam satu kotak terisi 50 pcs serta dua orang yang diduga sebagai pemilik barang.

“Dari hasil penyelidikan, dua orang diamankan untuk pemeriksaan dengan inisial H dan W para pemilik gudang dan barang yang sebenarnya barang ini tidak ada izin edarnya,” kata Yusri dalam konferensi pers di tempat kejadian perkara (gudang) di Neglasari, Kota Tangerang, Rabu, (4/3/20).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.