Siloam Hospital Sumbang 1.000 Rapid Tes Kit Untuk Pemkab Tangerang

oleh -260 Dilihat
oleh
Bupati Zaki Terima Bantuan 1.000 Rapid Tes Kit dari Siloam Hospital
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan 1.000 unit alat Rapid Tes Kit dari Siloam Hospital, di 3 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Jumat (26/6/2020).

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan 1.000 unit alat Rapid Tes Kit dari Siloam Hospital, di 3 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Jumat, (26/6/2020).

“Saya ucapan terima kasih kepada Siloam. 1.000 Rapid Test Kit ini akan digunakan sesegera mungkin karena kami akan melakukan simulasi untuk pembukaan pondok pesantren,” terangnya.

Dr. Grace F Indradjaja sebagai Direktur Rumah Sakit Siloam mengungkapkan, Siloam Hospital berada di wilayah Kabupaten Tangerang, tepatnya berada di Kecamatan Kalapa.

 

Baca Juga: RS Ciputra Citra Raya Tangerang Tangani Pasien Covid-19

 

“Kami memiliki ikatan emosional dengan Kabupaten Tangerang. Makanya, kami menyampaikan sumbangan 1.000 Rapid Test ini kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang,” katanya.

Dia berharap alat Rapid Test ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam. Hal itu dlam rangka melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19. (bud)

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.