Relokasi Pedagang Pasar Anyar Tangerang ke Pasar Mambo dan Pasar Anyar Selatan, Langkah Pemkot Tingkatkan Kesejahteraan

oleh -314 Dilihat
oleh
Pedagang Pasar Anyar
Petugas memberikan sosialisasi kepada para pedagang Pasar Anyar melalui surat pemberitahuan, memastikan pesan penting tentang relokasi tersampaikan dengan jelas, Senin (11/3).

TANGERANG — Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berinisiatif menggencarkan sosialisasi kepada para pedagang Pasar Anyar, termasuk pedagang kaki lima (PKL), mengenai relokasi ke lokasi baru yang lebih representatif dan layak. Langkah ini merupakan respons atas permintaan pedagang untuk mendapatkan lokasi yang strategis dan tidak jauh dari Pasar Anyar.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, menegaskan bahwa Pemkot telah menyiapkan Pasar Mambo dan Pasar Anyar Selatan sebagai tempat sementara bagi para pedagang. “Kedua lokasi baru ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan berdagang serta pendapatan para pedagang,” ujar Herman dalam Apel Sosialisasi Relokasi Pedagang.

“Pemkot telah menyediakan tempat sementara yang lebih layak dan representatif bagi para pedagang, yaitu Pasar Mambo dan Pasar Anyar Selatan. Lokasi baru ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan pendapatan para pedagang,” ujar Herman, usai menggelar Apel Sosialisasi Relokasi Pedagang, Senin (11/3).

No More Posts Available.

No more pages to load.